Senin, 22 Februari 2010

FILM FILM FAVORITKU

1.IP MANFilm IP MAN ini diadaptasi dari kisah nyata kehidupan sang master Wing Chun ini. Sang sutradara, Wilson Yip, memutuskan untuk lebih memfokuskan film ini pada penjajahan Jepang di China sekitar tahun 30-an dan menyoroti bagaimana Ip Man yang sangat mencintai negerinya menolak mengajarkan Wing Chun pada tentara Jepang saat itu.

Ip Man mulai mempelajari Wing Chun atau salah satu cabang ilmu bela diri kung fu sejak ia berusia tiga belas tahun. Kecintaannya pada ilmu bela diri ini membuatnya rela berkorban banyak demi mengembangkan ilmu bela diri ini. Setelah lama mempelajari Wing Chun, Ip Man memutuskan untuk membuka perguruan sendiri.

Banyak orang yang sempat berguru pada master Wing Chun yang satu ini dan beberapa di antara muridnya kemudian menjadi terkenal meski nama Ip Man sendiri jarang dikenal orang. Salah satu murid Ip Man yang banyak dikenal adalah Bruce Lee yang sempat berguru pada Ip Man selama lima tahun. Aku suka Film ini,karena cara bela diri IP man yg kalem,,apalagi yg meraninnya Donnie Yen.


2.THE LORD OF THE RING (TRILOGY)

Film ini luar biasa keren !!!!! apalai film ini diadaptasi dari Novel J.R.R Tolkin.Berkisah tentang Frodo Bagins seorang Hobbit yang rela membawa cincin untuk di hancurkan ke kawah gunung mordor .Frodo yang di temani teman-temannya yg di juluki " THE FELLOWSHIP OF THE RING" ini melalui berbagai hambatan untuk bisa sampai kesana.Tentara Sauron pemilik cincin ini,,tidak tinggal diam.Pertempuran pertempuran dengan efek luar biasa di tampilkan disini.Pokoknya The best lah .

3.HARRY POTTER
Harry Potter merupakan salah satu seri novel fantasi karya J.K Rowling dari Inggris mengenai seorang anak laki-laki bernama Harry Potter.Harry Potter yang adalah anak dari James Potter yg seorang penyihir.Kedua orang tua Harry di bunuh oleh Voldemort,Harry yg mengetahui hal ini sangat dendam pada Voldemort dan ingin membunuhnya.Dunia sihir dalam kisah Harry Potter adalah dunia yang ada di dunia kita sekarang tapi juga sekaligus terpisah sama sekali secara sihir. Kalau diperbandingkan, dalam kisah fantasi Narnia dunia sihirnya merupakan dunia alternatif, sementara dalam Lord Of the ring-Bumi tengah merupakan dunia mite pada masa lampau. Lingkungan sihir Harry Potter dikisahkan berada di tengah-tengah dunia kita saat ini, dengan benda-benda sihir yang mirip dengan benda-benda di lingkup non-sihir. Lembaga-lembaga dan lokasi-lokasinya pun mirip atau malah sama dengan yang berada di dunia nyata, seperti London. Lingkungan sihir sama sekali tidak dapat terlihat oleh populasi non-sihir (atau Muggle misalnya: Keluarga Dursley).
4.PIRATES OF CARIBBEANFilm Trilogy yg mengangkat kisah tentang Bajak Laut.Banyak mahluk-mahluk aneh yg akan kita temukan dalam Film ini.Johny Depp menambah ke unikan dalam film ini,,aktingnya yg konyol di film ini,membuat film ini agak lucu,tingkahnya membuat para penonton terbahak-bahak. Tapi ini bukan film komedi loh.^^

4.MY WIFE IS A GANGSTER 3
Saat Aryong, putri dari mafia Hong Kong dituduh membunuh bos mafia pesaing mereka, ia pun bersembunyi di Korea. Setibanya disana, ia dibantu oleh Gi-chul yang setia dan cekatan beserta anggota-anggotanya, yang ditugaskan untuk melindungi Aryong hingga ia kembali ke Hong Kong

Gi-chul berlagak sok layaknya seorang mafia,Berteriak dan memerintah anak buahnya,,padahal dia tidak bisa apa-apa.Bukannya Gi-chul yg melindungi Aryong,tapi malah Aryong yg melindungi Gi-chul.Tingkah Gi-chul yg konyol membuat semua orang yg nonton sakit perut karena tertawa berlebih (hahahahaaaa) ,selain komedi film ini juga ada adegan laga nya juga loh .

4.ICE AGE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar